Kamis, 24 Maret 2011

Penamaan,Julukan, & Logo Himbauan Bus GMS

Seiring dengan berjalan waktu, muncul ide dari admin GMS Lovers yang ingin adanya suatu gebrakan dimana setiap armada dari bus GMS memiliki nama, julukan dan logo himbauan. Tujuan tersebut dilakukan agar lebih mudah dalam mengingat bus GMS yang dinaiki oleh setiap penumpang. Maka, satu per satu armada GMS mulai ditempeli dengan stiker yang bertuliskan nama, julukan, dan logo himbauan.

Salah satu contohnya seperti di bawah ini :
Klik Disini
Dan juga pada armada yang lainnya :
Klik DisiniKlik Disini

Dan juga GMS Lovers ingin membedakan dari 'lainnya' yaitu dengan memberi nama: Kantor Pusat GMS di beri julukan GALAXY GMS, dan juga AGEN GMS tiap propinsi diberi julukan PLANET GMS, dengan agen masing-masing tiap propinsi diberi nama SATELIT GMS , ini sebagai kreasi saja agar GMS Lovers ingin tampil beda dimata para penggemar bis dan juga para pelanggannya.

Semua dilakukan semata hanya untuk mengenalkan kepada calon penumpang bus GMS bahwa saat ini, ARMADA GMS MEMANG LAYAK MENJADI ANDALAN sebagai alat transportasi darat sesuai dengan kebutuhan.

Salam GMS Lovers
Senyum Anda Adalah Kebahagiaan Kami

2 komentar:

  1. Seiring perkembangan jaman, kiranya sudah waktunya armada GMS menggunakan karoseri Adputro, Tentrem, and Morodadi, biar sejajar dengan bus yang lain terutama jalur jepara.

    Mudah mudah dapat terkabul, sukses selalu Buat GMS

    BalasHapus